Posted by: Holdani R. | January 27, 2011

Dhalion=Holdani

Yak, inilah post/blog/apalah pertama saya di wordpress. Mungkin juga sedikit yang baca postingan ini, tapi tak apalah. Just keep writing keep writing. Yak, langsung saja. Nama saya Holdani Rahmansaib, jika diacak/anagram menjadi Dhalion Marhanbais. Saat ini saya berusia 18 tahun. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 29 desember 1992. Hobi saya makan(setahu saya makan itu kebutuhan hehehe) mungkin akan ditambah dengan menulis artikel. Saat ini saya kelas 12 sma, ingin melanjutkan ke perguruan tinggi dengan jurusan Jurnalistik. Jadi, saya belajar belajar menulis artikel:). Saya rasa sekian dulu. Terimakasih dan salam kenal.


Leave a Reply

Categories

