Posted by: Holdani R. | January 30, 2011

Postingan Minggu: Main Seal Online

Hallo pembaca sekalian, lagi apa nih di hari minggu yang sepertinya cerah ini?
Kalau saya sih sedang main Seal online, sudah lama sekali tak main.
Dengan bermodalkan handphone dan paket broadband dari Three, saya pun Online:)
Koneksinya lumayan sih, di laptop ada tulisannya 460Kbps. Yah, cukuplah untuk main game(hehe).

Tak banyak perubahan di Seal setelah saya tak main lagi. Saya aja tidak ingat kalau masih punya Ruby di inventory. Jadi saya jual aja itu Ruby 400 juta cegel(cegel lho, bukan rupiah, emangnya saya Gayus?), lumayan untuk beli potion(bukan lotion, hehe peace) dan dart(kebetulan karater saya pekerjaannya Badut, hehe). Baru level 46 itu karakter. Levelingnya di Conceited Ostrich atau Sandy Windy. Oh iya, saya main di server Arus(pasti mikir karna banyak cheatnya? Hehe). Kapan kapan kita party bareng ya. Sekalian, kalau kalau ada yang mau mewariskan harta sealnya ke saya, hehe. Sekian dulu, saya mau main lagi:)


Leave a Reply

Categories

