Posted by: Holdani R. | January 31, 2011

Berusaha untuk yang Terbaik

Hai pembaca setia. Saya mau curhat nih, curhat melulu ya saya? Tak apa kan ya? (haha)

Jadi begini, saya kan sudah kelas 12 , akan lulus, sudah menjadi tradisi yang namanya buku tahunan. Buku tahunan itu, harus dibuat perkelas, nah kelas saya dapat jatah 6 halaman. Kami harus membuatnya dengan menggunakan photoshop. Sebenarnya pekerjaan itu bisa dikerjakan dari Bulan Desember, tapi kamu terlalu sibu untuk pementasan drama kami di bulan Januari, sedangkan softcopy buku tahunan harus diserahkan awal Februari. Setelah tadi ditanya oleh salah seorang guru, bagaimana buku tahunan kami, saya pun bingung mau menjawab apa. Saya akui, saya salah karna saya juga terfokus pada drama. Saya pun bingung. Saya tak tahu apa yang akan terjadi setelah ini.

Semoga saja, masalah ini terselesaikan dengan baik.


Responses

  1. Kozu, gw gayakin bisa buat buku tahunannyašŸ˜¦
    Gimana dong

  2. yaudah, haha . Rencananya gw mau nyari orang buat bikin, bisa bantu?
    Tapi ntar ribet lagi anak anaknya minta disain bgitu bgini. Haha

  3. yaudah mending kita berdua aja, sebagian kita desain sekalian cari orang untuk buatnya. OK kozu!

  4. oke.


Leave a Reply

Categories

