Posted by: Holdani R. | February 3, 2011

Jalan Jalan Petang

Hai pembaca sekalian, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mergokin 2 insan yang baru saja nonton.

Langsung saja,
Niat awal saya tadi ingin jalan jalan bareng @rizkinyok. Awalnya sih jalan jalan deket rumah aja sekalian mencari jeruk titipan ibu saya. Setelah mendapatkan jeruk, @rizkinyok nyaranin jalan jalan pake helm dan bawa stnk&sim, secara kami berdua cuma pake topi kupluk. Setelah semua siap, saya langsung menuju jalan pemuda berniat kerumah @ihsanofx. Tapi teringat bahwa si @ihsanofx lagi jalan ama @bungangaa jadi kami pun bingung harus kemana.

Kami pun mencari tahu mereka ada dimana, niat kami untuk memergoki mereka pun muncul. Kami pikir mereka nonton di La Piazza. Eh ternyata di Metropole, langsung saja saya pacu Honda Revo110 saya menuju rumah @bungangaa, eh di perempatan depan arion saya melihat mereka berhenti karna lampu merah. Saya pun jalan pelan menuju terminal rawamangun, bersembunyi dibalik bajaj dan menunggu mereka melewati kami. Setelah mereka melewati kami, saya kejar dan mendekati lewat samping.
”Booo!” saya teriak sambil menyamakan kecepatan dengan Pulsarnya @ihsanofx(secara kalah speed)
Dia ga dengar,
”san! San!” saya panggil, baru dia nengok dan kami berempat pun tertawa.
”eseseseses” goda saya dan @rizkinyok.

Hahahaha, kira kira seperti itulah ceritanya.
Mana si @rizkinyok pake topi kupluk+helm+masker sambil bilang:
”ada subzero!”


Responses

  1. maaf tadi gabisa datang ke sekolah, Kozu!


Leave a Reply

Categories

