Posted by: Holdani R. | September 13, 2012

Sebuah Awal

Hai pembaca sekalian, apa kabar nih?

Baru ngepost lagi nih, penasaran ga tentang apa post kali ini? Penasaran banget? Pengen tau banget? Di simak aja!:D

Jadi saat ini gue/saya/aku udah ada di semester 3, udah penjurusan nih ceritanya. Saya memilih Jurnalistik sebagai prodi saya. Tentu kalo Cuma masuk doing sih masuk, jurnal. Tapi kalo diterima di jurnalistiknya sih, belum, karena saya dan angkatan fikom 2011 belum di-OJ (Orientasi Jurnalistik).  Pada saat saya menulis ini (13 september 2012) kami baru saja di(apa ya istilahnya) apel sore mungkin. Entah itu sudah menjadi bagian dari OJ atau tidak, saya dan kawan-kawan juga kurang tahu, yang pasti katanya sih mahasiswa jurnalistik itu wajib ikut OJ, untuk diterima sebagai keluarga di Jurnalistik dan Himpunan Mahasiswa Jurnalistik (HMJ), dan juga supaya bisa dapetin jaket HMJ yang menurut saya itu kayaknya sakral banget (secara susah kayaknya dapetnya).

Jujur aja sebenernya saya (bukan Cuma saya sih kayaknya) penasaran, seperti apa OJ nanti. Rumornya ada yang bilang bakalan berat. Sekali lagi, jujur aja saya deg-degan, penasaran.

Nah sekarang udah tahu kan isi post kali ini tentang apa, penasaran juga ga OJ kaya gimana? Saya aja masih belom tau nih. Doa kan saya sukses ya pembaca sekalian, nanti begitu saya tau gimana OJ atau bahkan udah kelar OJ saya mungkin akan ngepost lagi.

Sekarang saya dan teman teman 2011 akan memulai sebuah perjuangan, semoga kuat (amin). Semoga bisa bertahan (amin). Semoga bisa juga make jaket HMJ milik sendiri nanti (amin)

Sekian post saya sekarang, semoga bermanfaat (apanya)

Mohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan.


Responses

  1. hahaha tetap semangat ya🙂 semua ini ada hikmahnya, tetap update juga tulisan-tulisannya …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: