Posted by: Holdani R. | September 22, 2012

Kontrak

Halo pembaca sekalianšŸ™‚
Tak terasa sudah seminggu lebih sejak tulisan saya yang terakhir. Terakhir saya membahas tentang awal-awal atau persiapan kegiatan OJ. Sekarang saya sudah ada didalam rangkaian OJ. Pada hari kamis kemarin (20/9), kami dikumpulkan di lapangan belakang gedung 5 fikom unpad. Kemudian disuruh berjalan ke aula moestopo di gedung 4. Beberapa hari sebelumnya kami juga dikumpulkan untuk diwawancara.
Lanjut lagi, di aula moestopo pertama kami dipanggil satu persatu ke depan untuk menandatangani perjanjian/pendaftaran rangkaian OJ. Kemudian kami disuruh untuk memilih ketua angkatan jurnalistik 2011 dalam waktu 10 menit. Kami memilih Imam (Nur Imam Muhammad) sebagai ketua angkatan kami. Selanjutnya Imam dipanggil ke depan untuk menandatangani kontrak/perjanjian rangkaian OJ diatas materai. Setelah itu kami diberikan tiga tugas, untuk sementara saya rasa saya tidak akan menyebutkan apa saja tugasnya. Biar pembaca penasaranšŸ˜€
Sekian dulu tulisan saya sekarang, karena masih ada tugas yang harus dikerjakan.


Leave a Reply

Categories

