Posted by: Holdani R. | January 17, 2013

My Wish List. . .

Hai pembaca. .

Udah lama nih ngga posting lagi, lama banget yak. . .

Maaf deh ya,

Sekarang gue mau ngepost tentang wish list gue di tahun 2013 ini nih, bukan resolusi sih (emangnya layar!?), lebih ke wish list atau daftar keinginan. ya ngga berbentuk daftar juga kali ya dan ini juga sepertinya ngga semuanya bisa tercapai di 2013, tapi gue tetap berharap (sambil nyari jalan tentunya). . . hahaha. yaudah disimak aja deh ya, barangkali (batu, pasir, lumpur) ada yang bisa mewujudkan wish list gue. . . (ngarep)

Oke, pertama yang gue pengenin adalah sebuah laptop/notebook yang mumpuni untuk desain grafis dan editing foto/grafis/video. Gue sebenarnya suka sama desain-desain grafis gitu (jangan tanya kenapa “ngga masuk dkv aja?”). Benda yang gue miliki saat ini adalah (entah Notebook/laptop/Netbook namanya) Axioo Pico, (tipe detilnya gue kurang tahu) yang udah nemenin gue dari kelas 11 SMA (2 SMA). Doi keren banget, walau kecil bisa ngedesain-desain tugas-tugas yang perlu didesain, yah seadanya sih, walau kadang ‘crash’ ataupun ‘hang’ juga, tapi lumayan. Namun, belakangan ini si Pico suka kurang responsif kalau ngedesain, pake corelDraw jadi suka ‘crash’. Makanya gue memutuskan untuk memiliki Laptop/Notebook baru yang memiliki spesifikasi yang lumayan untuk ngedesain, juga untuk main game (main game itu penting😀, makanya maunya sih yang OSnya windows, kalau Mac katanya sulit ya untuk game)

Hal kedua adalah, Mobil. Kenapa mobil? Karena saya merasa orang tua saya membutuhkan mobilitas yang tinggi sambil membawa barang-barang. Motor sih ada tapi tidak bisa untuk membawa barang-barang yang banyak kan. Ibu dan kakak pertama saya (Ka Ita🙂 ) adalah penata rias pengantin, tentunya mereka suka pergi-pergi ke tempat pelanggannya sambil membawa kotak make-up, perhiasan pengantin, dan baju pengantin. Juga membawa beberapa barang pelaminan. Untuk itu diperlukan sebuah mobil. Kakak saya yang kedua adalah seorang penjual boneka kesehatan gigi (Ka Anggi) untuk digunakan pada saat penyuluhan (nanti gue bikin tulisan sendiri tentang itu). Dia (sebenarnya bukan dianya sih, dianya di Medan), bokap butuh mobil untuk mengambil boneka boneka yang sudah dibuat untuk didistibusikan dan dikirim kepada pemesannya. Gue kasian aja kalau bokap mesti ngambil naik motor kardusnya iket dibelakang pake tali, masalahnya jumlahnya ngga sedikit. Terus juga kalau ngambilnya pakai taksi, satu repot mesti nyari taksi dulu, kedua kira kira bisa lebih mahal jadinya.

Wish List gue kalau dilihat, barang semua ya? hahaha. . . Yang berikutnya engga deh.

Ketiga, gue pengen jalan-jalan keliling wisata laut Indonesia. Pertama tentunya adalah Pulau Bali dan Lombok, karena pulau bali udah umum dan gue belum pernah kesana. Kalau pula Lombok, karena dekat dengan bali sekalian aja. Kedua adalah Bunaken, gue sering baca di tulisan-tulisan soal pelajaran waktu sekolah dulu, katanya Bunaken itu bagus. Ketiga adalah Karimun Jawa, kalau kata teman gue (Sahid), begini: “Karimun Jawa aja, coy”. So, kenapa kacang? (why nut?). Berikutnya mungkin yang paling mantap katanya sih Raja Ampat🙂 . Entah bisa kesana atau ngga. .
Sebenernya bisa sih ketempat-tempat itu, ngebackpack, jadi biayanya relatif murah. Dengan menabung mungkin bisa, tapi gue lebih memilih untuk membeli laptop dulu dari hasil menabung (kalau bisa).

Hal yang berikutnya gue inginkan adalah hal yang udah gue inginin dari lumayan lama. Gue pengen jalan-jalan ke sebuah negara yang gue sukain, entah kenapa gue suka negara satu ini (nanti gue bikin tulisan tentang ini juga), negara tersebut adalah: Rusia😀

Gue pengen banget kalau perjalanan ke luar negeri pertama kali gue tujuannya adalah Rusia, mungkin memang transit dulu di negara lain tentunya, tapi yang penting tujuan utamanya Rusia. Pengen jalan-jalan di Church of Savior St. Petersburg, pengen ke Kastil Kremlin di Moscow, dan pengennya tuh kesana saat Winter (musim dingin, gaya bener bahasa inggris) (Kemudian diomelin Hella, “dingin banget lho cok”). Yah pokoknya pengen liat salju di Rusia. Gue itu orang yang suka musim dingin, ngga bagus sih sebenernya kondisinya, tapi keren aja gitu, salju putih.

Yah, kira-kira sekian sih Wish List gue, mungkin nanti kalauada tambahan gue bakal bikin wish list #2. Hahaha. . . oke terimakasih ya sudah membaca.


Leave a Reply

Categories

