Posted by: Holdani R. | January 17, 2013

Pertanyaan “Kapan selesai?”

“Kapan selesainya?”

Itu adalah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh beberapa orang yang gue kenal kepada gue maupun teman-teman Jurnalistik 2011. Mungkin pembaca udah pada tahu pertanyaan itu membahas tentang apa kalau sudah baca tulisan gue sebelum-sebelumnya.

Jawabannya? Gue dan rekan-rekan Jurnal’11 pun bingung harus jawab apa lagi. Karena kita sendiri juga ngga tahu kapan. Eh, kalau gue tulis ini sekarang, berarti pembaca tau dong ya kalau sampai saat saya menulis ini, OJ (Orientasi Jurnalistik) belum selesai? Hahaha. . . Bagaimana nanti kalau ada Maba (calon Jurnalistik 2012) yang baca?yasudahlah ya, biar mereka (atau Kalian) penasaran aja deh.

Sebenarnya sih saat ini udah disuruh menyiapkan barang barang bawaan angkatan, dan barang bawaan pribadi. Baru menyiapkan dan mengumpulkan lho, hahaha. Kita masih belum tahun kapan. (Pembaca penasaran ngga? Kalau iya, gue juga)

Saat gue menulis ini, gue memikirikan, aman ngga ya nulis begini, tapi yasudahlah ya, aman-amanin aja. Toh gue ini yang nulis, kalau memang nanti harus dihapus, ya gue hapus aja hahaha. Gue sih ngarepnya cepet selesai, biar bisa tenang gitu, biar cepat diakui, biar bisa fokus ke hal yang lain juga. Tapi pasti ada alasannya kenapa belum, yah diikutin saja lah. (Semoga ngga bermasalah guenya hahaha)

Penasaran ngga barang barang bawaan pribadi apa aja yang mesti dibawa? Nih gue kasih tau deh, kayaknya ngga apa apa sih ya. Seinget gue sih, Obat-obatan pribadi, baju ganti secukupnya, uang cash secukupnya, jam tangan, payung atau jas hujan, alat tulis, alat sholat, jaket, acta diurna dan kartu pers (ada penjelasannya nanti), slayer (ini katanya sih kain gitu, tapi gue mikirnya kayak nama pedang :-P) dan handphone (bingung, berdasarkan informasi yang gue dapet sih katanya OJ itu ngga boleh bawa alat komunikasi. . .hmmm. . .)

Sebenernya sih adalagi, tapi malas menulisnya, nanti kalau ketahuan semua, enak dong yang baca hahaha. . Lebih baik caritahu sendiri aja.

Sekian yang ingin saya sampaikan dan terimakasih sudah membaca😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: