Posted by: Holdani R. | April 25, 2013

Band Rendang Stroberi, band dengan nama unik.

Yak sesuai judul, pembaca.Kali ini gue mau ngebahas, ngga ngebahas sih, cuma mau ngasih tau kalau ada band yang namanya Rendang Stroberi. Ini band bentukan temen gue dan temen-temennya, dia adalah Ihsan Fikri dan Rahmat Saifullah, nama bandnya adalah Rendang Stroberi .

Unik kan namanya, gue sendiri bingung kenapa namanya itu, pasti ada filosofi nya. Untuk lebih jelasnya mungkin nanti gue bakal adain wawancara ekslusif dengan para personilnya, haha. Nanti kan jadi kalau terkenal, enak gue duluan punya info daripada wartawan lain hahaha.

Itu bisa di buka dan di like Page nya Rendang stroberi di http://www.facebook.com/RendStro

Oke, sekian untuk post ini. oh iya lupa, katanya sebentar lagi sih single mereka bakal keluar, nantikan ya! :-DHahaha, ini gue bikin gini karena ini band temen gue, bukan humasnya hahaha. . Jurnal bro, bukan Humas.


Responses

  1. gue pikir Rendang Stroberi itu apa tadi, woalah band toh. Ini band beneran kan? bukan boyband?

    • Iya band beneran, kang. hehe. bukan boyband, band genre rock itu, kang.

      • rock? wah namanya unyu gitu tapi yah, bagus bagus… cool..

      • di like ya kang fanpage fb nya, hehe. . sipsip.

      • mau dilike, sayang ane ga punya facebook..


Leave a Reply

Categories

