Posted by: Holdani R. | June 5, 2013

Gue, Lost Saga, dan Adek Gue

So, sekarang gue ini lagi seneng main game online namanya Lost Saga, dia fighting online game gitu, sejenis GetAmped. Tapi ini agak beda. Lost Saga ini berasal dari Gemscool, yang katanya portal game pertama di Indonesia.

Lost Saga berasal dari korea, untuk game yang Indonesia Lost Saganya sendiri terjemahan di in gamenya masih payah menurut gue. Yah, Cuma komentar. Hehe~

Nah di Lost Saga ini, kita ga mainin satu karakter, kita mainin satu ID, tapi karakternya ada banyak. Istilahnya Hero. Tiap Hero punya kemampuan masing-masing yang berbeda. Yang kita leveling itu rank ID kita sama level Hero kita, orang yang punya banyak Hero dan bisa mengkombinasikan serangan dari Hero-Hero tadi, berarti dia jago.

Kayak adek gue, dia lebih jago maen lost saga ini dibandingkan gue. Dia bisa kombo, gue Cuma bisa mainin Hero “Son O Kong” pencet D tahan doang.

Yah, gue juga masih baru sih mainnya, kalau adek gue udah duluan maen. Gue sih pengen jago juga mainnya, tapi masih butuh latihan, gue pengen kalo maen ama adek gue, gue ga jadi beban, gak nyusahin, tapi gue mesti terus berlatih.

Saat ini gue sih punya 2 hero permanen, satu Son O kong, satu lagi Hong Gil Dong. Untuk gear permanen gue punya, Epic Grim Scroll (Accesoriesnya Grim Reaper), Epic Cursed Doll (Accesoriesnya Hero Dark Shaman), Epic Jin Sleeve (Accesoriesnya Hero Jin Kisaragi), dan Epic Lancer Armor (Armornya hero Lancer).

Harus terus latihan maen lost saga nih, biar bisa maen bareng adek gue di jajaran orang jago hahaha. Abis kata adek gue, gue ngeganggu kalo dia lagi kombo, gue Cuma mencet D (nyerang) aja. . Gue jadi ngga enak kalo Faction War ama dia. Gue kalah duluan mulu.

Gue harus latihan, biar jadi jago juga. Bagi yang tau caranya jadi jago, ajarin ya. Nick gue: DynamoMan


Leave a Reply

Categories

