Posted by: Holdani R. | June 14, 2013

Lost Saga, mau cerita aja nih. . .

LostSagaShot_130601_215718 LostSagaShot_130613_122526

Yeah, Lost Saga.

Sekarang pangkat gue udah MSG kelas 4.
Lebih sering main Zombie Survival sama Deathmatch sekarang. . Haha..
Suka main ke Plaza juga.
Agak kurang suka sama Hero Shadow Assassin yang kalo maennya cuma pake lompat -> -> (panah dua kali) mulu. ato yang lari terus D (serangan sejenis) kemudian ngeluarin jigong (poison) yang kecil.

Atau Tao Warrior yang ngebet kebelet banget mau jatohin lawan pake D teken mulu, kemudian kalo lawan jadtoh, pake lompat D teken. wew. Sulit.

Oiya, baru merhatiin katanya sih skill Dimidiate (SD) nya Baek Dong Su itu yang paling kuat. Terus serangan D-D-D-D nya Zhao Yun tuh cepet lumayan, kalo ditangkis, lepas dikit bisa kena lagi (pas mau  nyerang balik maksudnya).

Hero ranged yang lumayan enak itu Infantryman menurut gue, haha. Pengen pake mage-mage an, kata adek gue jangan, gue belom bisa swap, soalnya kalo mage cocoknya buat swap katanya. Hemm. .

Gue baru inget juga, katanya sih kalo yang pangkatnya masih kecil misalnya MSG gitu, terus udah punya hero Hong Gil Dong / Son O Kong (permanen atau tidak, beli cash), katanya dibilang bocah. Hemm. Padahal menurut gue ngga bocah, haha, itu kan tergantung kemampuan playernya membeli Hero tsb. Hahaha, makanya suka ketawa kalo kita pake hero yang pangkat tinggi terus kalah/mati, terus senjatanya diambil hahaha. (cth kasus: waktu gw punya Baek Dong Su 10Jam, Hong Gil Dong) hahaha. EH BTW, Hong Gil Dong sama Baek Dong Su sama sama dari Korea dan sama sama punya nama Dong, mereka pasti orang-orang hebat.

Baru nyoba samurai juga, lumayan skill Acesoriesnya, sama SDnya. Indian skill aksesoriesnya keren, SDnya boleh laah.

Aww. .

Kalo pembaca yang maen lost saga ketemu char yang nick nya DynamoMan, sapa-sapa yaaak. . .


Leave a Reply

Categories

