Posted by: Holdani R. | August 31, 2013

Nonton Film Nih. . .

Halo pembaca sekalian, apa kabarnya nih? Hehe. Udah lumayan lama ngga nulis lagi di blog. Maap ya :-DSekarang gue udah semester 5 nih, udah makin berat hehe. Oiya sekarang gue udah pindah kosan, bukan kosan lagi sih, sekarang ngontrak rumah gitu di Komplek Puri Indah, orang Jatinangor pasti pada tau deh.

Gue disini ngontrak bareng temen-temen gue dan temennya temen gue. Yang jurnal di kontrakan ini cuma gue dan Rizky Nawan.
Oke, fokus ke judul. Di kontrakan ini koneki internetnya lumayan kenceng, jadi gue bisa download film lumayan banyak. Abis didownload ya ditonton  dong pastinya.

Salah satu film yang lumayan keren menurut gue ada film The Intouchables, itu film Prancis, bagus deh ceritanya, ada lucunya juga. Ceritanya tentang seorang pria(Driss)  yang punya kerjaan ngerawat orang kaya yang lumpuh(Phillipe). Driss harus melakukan pekerjaan itu selama beberapa waktu untuk mendapatkan semacam rekomendasi atau pengalaman untuk bisa mencari kerja. Selama waktunya bekerja, tumbuh persahabatan diantara mereka. Sampai ketika masa waktu kerja Driss selesai, Driss mulai mencari pekerjaan lain. Driss akhirnya mendapatkan pekerjaan, sementara itu Phillipe mendapatkan perawat baru, namun ia merasa ada yang salah

Phillipe akhirnya menyadari apa yang dia butuhkan, dia membutuhkan Driss.

 

Yaah ditonton aja deh, gue ngga bakal ceritain semuanya, nanti ngga bakal seru. hahaha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: