Posted by: Holdani R. | May 12, 2016

Menuju UP atau Usmas

Halo, hai, kalo ada yang baca.

Udah lama banget ngga nulis lagi di blog, udah lupa juga sih, padahal dulu niatnya mau paling ngga sebulan atau dua bulan sekali. Sulit ternyata.

Sesuai judul, kali ini mau cerita tentang perjalanan menuju Usmas atau usulan masalah, saat ini sih belom mulai sama sekali. Masih mencari masalah, masalah kok dicari, seharusnya dihindari.

Jujur aja, emang salah satu penyebabnya sih jelas rasa malas ini. Udah dulu deh nulis blognya, lagi males juga nih. Kalau rajin nanti postingan berikutnya mungkin udah ada kemajuan dari perjalanan Skripsi ini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: