Posted by: Holdani R. | February 5, 2011

Ulang tahun Mail

Hai pembaca sekalian, ngepost tengah malem nih saya. Kali ini postingannya tentang pengalaman yang saya dapetin hari jumat ini, skarang nampaknya sudah hari sabtu ya?

Langsung saja, jumat 4 februari adalah hari ulang tahunnya @maildian atau nama aslinya Ismail Hardianto. Saya, @rizkinyok, dan @malikol (namanya Muhammad Fidel), berencana pergi kerumahnya si @maildian. Sekitar jam 7 malem, saya dan @malikol pergi ke rumah @rizkinyok dulu. Ternyata ada Ayu, jantung hatinya si @rizkinyok, disana kami disuruh makan dulu oleh ibu dan bapaknya @rizkinyok. @malikol dan @rizkinyok yang beli makanan nya. Selagi menunggu ternyata si @maildian udah ada dirumah(secara dia sibuk), menyuruh kami cepetan dateng. Setelah beberapa menit berlalu, mereka tiba membawa makanan. Kami pun makan dengan cepat(ya sebisanya). Lalu, Ayu pun pulang, dan @rizkinyok ganti baju. Seusai pamit ama babe nye @rizkinyok, kami langsung jalan ke rumah @maildian.

Sesampainya disana, eh ternyata ada teman teman nya @maildian. Ya kami gabung aja dah. Makan dan minum. Sekitar jam 9an, teman teman @maildian pulang. Tinggal saya, @rizkinyok, dan @malikol. Langsung saja melaksanakan niatan kami dari awal: ”Maen kartu remi”
Mulai dari main ‘tepok nyamuk’,
”pemanasan. . ” kata @maildian
Main ‘setan’
”lo minta maen setan, tapi lo nya yang setan. .” kata @maildian kepada saya.
Main ’41’ permainan kesukaan saya nih.
Dan terakhir main ‘solitaire’
Sambil menunggu ujan reda.
”kalo ga reda tinggal nginep. . ” kata @malikol

Sekitar pukul, 23.30an ujan reda dan kami pun berniat pulang. Udah mau pulang masih aja bercanda.

Begitulah saya dan sahabat sahabat saya. Yang penting mah asik.


Responses

  1. Senangnya punya sahabat-sahabat yang baik, semoga selalu kompak..

    • wah makasih nih,
      ngomong ngomong salam kenal saya holdani panggil ucok aja.

      Saya manggil om siapa nih? Haha


Leave a comment

Categories